Jual Alat Sex Penis Pretty Love Snapy Di Bandung | 082243588886

Jual Penis Pretty Love Snapy Di Bandung

ALAMAT JUAL PENIS PRETTY LOVE SNAPY DI BANDUNG | ALAT BANTU SEX

Jual Penis Pretty Love Snapy Di Bandung 
  Jual Penis Pretty Love Snapy Di Bandung Adalah Alat Bantu Sex Untuk wanita Yang Memiliki 30 Macam Getaran Double Getar, Alat Sex Dildo Pretty Love Brighty Terbuat Dari Bahan Soft Silicone ( Silikon Sangat Lembut ). Sex Toys Wanita Ini Memiliki Getaran Yang Berbeda Yaitu Getaran Atas Dan Getaran Bawah Sehingga Dildo Pretty Love Brighty Ini Sangat Cocok Untuk Memberikan Sensasi Seksual Dalam Berhubungan Pasutri Seperti Sebagai Alat Penggeli Vagina, Alat Penggeli Puting Payudara Dan Alat Pemuas Nafsu Birahi Seks Wanita Yang Kesepian. Mainan Seks Wanita ” Dildo Vibrator Pretty Love Brighty ” Salah Satu Alat Bantu Sex Wanita Model Terbaru Dengan Desain Yang Unik Dan Sangat Cantik Yang Mampu Untuk Memaksimalkan Rangsangan Pada Area G-Spot Vagina. DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY Sangat Cocok Sebagai Alat Martubasi Wanita Yang Kesepian Ataupun Bagi WANITA Ingin Memenuhi Hasrat Seksualitasnya Di Saat Suami Tidak Di Rumah.

KELEBIHAN DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY DIANTARANYA SEBAGAI BERIKUT :

  1. Memiliki 10 Tipe Getaran Yang Berbeda – Beda
  2. Strong Vibration ( Getaran Lebih Kuat ) Sehingga Mampu Untuk Memaksimalkan Rangsangan Pada Area G-Spot Pada Vagina
  3. Bahan Soft Silicone ( Silikon Sangat Lembut )
  4. Bisa Di Tekuk Sesuai Keinganan Anda
  5. Menggukan Baterai AAA 2X

DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY MEMILIKI UKURAN :

  • ➤ Panjang : 20cm
  • ➤ Diameter : 3,5cm
  • ➤ Memakai 2 Baterai AAA
  • ➤ Alat Sex Toys Antik ini berbahan silikon yang sangat lembut ( soft silicone ) Sekaligus Mudah Di Tekuk Sesuai Si Penggunanya

ADAPUN MANFAAT DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY BAGI WANITA YANG KESEPIAN :

  1. Alat Penggeli Vagina
  2. Alat Martubasi Wanita
  3. Alat Penambah Gairah Seks Wanita
  4. Alat Penggetar Anus
  5. Alat Penggeli Klitoris
  6. Alat Merangsangkan area G-Spot Kaum Wanita
Jual Penis Pretty Love Snapy Di Bandung   Bagi ANDA yang ingin melakukan hubungan seks, namun tidak bisa karena beberapa faktor seperti belum menikah ataupun jauh dari pasangan ” DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY ” ini dapat membantu anda mewujudkannya diantaranya :
  1. Sebagai Alat Penggeli Vagina
  2. Sebagia Alat Penggetar Anus
  3. Sebagai Alat Perangsang Klitoris
  4. Alat Martubasi
  5. Untuk menghindari perselingkuhan
  6. Untuk Memuaskan Wanita Kesepian ( Hypersex )
  7. Alat Sex Toys Masakini Yang Mudah Di Tekuk atau Di Bengkok sesuai kebutuhan

CARA PERAWATAN ALAT BANTU SEX ” DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY ” :

➤ Jangan pernah meminjamkan penggeli vagina ini kepada siapapun. ➤ Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan produk sebelum ataupun selesai menggunakanya. ➤ Cara mencucinya yaitu dengan menggunakan shampo yang sudah di campur air kemudian usap sampai bersih ➤ menggunakan handuk atau tissu dan simpan di tempat yang aman. DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY Bisa Dijadikan Solusi Bagi Para Wanita Yang Suka Sekali Melakukan Masturbasi ataupun Bagi Pasangan Yang Suka Melakukan Variasi – Variasi Seks Fantastis. Alat Bantu Sex Wanita Merek DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY Sangat Cocok Sebagai Alat Penggeli Vagina, Alat Penggeli Anus Dan Alat Penggeli Puting Payudara Secara Maksimal. Segera Dapatkan Vibrator Pretty Love Brighty yang mudah di Tekuk serta memliki Double Getar dan bersiaplah untuk memulai petualangan bercinta yang belum pernah anda rasakan sama sekali. Jadikan pengalaman tersebut sangat berkesan dalam hidup anda dan menjadi satu sejarah bercinta yang akan tidak pernah anda lupakan.

DILDO PRETTY LOVE BRIGHTY Ini Mudah Di Tekuk Dan Memiliki 10 Getaran Sesuai Anda Inginkan

Welcome : Alat Sex Dildo Pretty Love Brighty Cocok Di Gunakan Untuk Anda Wanita Lesbian ( Sesama Jenis ) Maupun Wanita Kesepian Untuk Bermain Tunggal ( Alat Martubasi Wanita Masakini ) atau Pasangan Suami Istri Dan Sangat Berguna Untuk Dapat Menemukan Variasi -Variasi Seks Fantastis, Alat Sex Wanita Masakini Ini Yang Mudah Di Tekuk Serta Memliki Double Getaran Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN, RELASI TEMAN KERJA ANDA . Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100% .

Komentar